Rilis Pilihan Warna Baru Usai Lebaran Vespa

Koleksi Vespa LX memiliki warna baru deli cart abu-abu dan passion merah. Vespa S 125 i-get series tersedia dalam warna Yellow Sole, Mysterious Grey Materia dan Orange Tramont.

Menurut Ayuhapsari, Direktur Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia, rangkaian warna baru ini selalu terlihat berani, personal dan jawaban dari para pecinta Vespa yang ingin bersemangat dalam setiap momen berkendara. Saya berjanji untuk menjadi.

“Antisipasi warna baru akan memberikan lebih banyak pilihan bagi para pecinta Vespa yang ekspresif, membuat pengalaman berkendara mereka unik, dan membuat perjalanan sehari-hari mereka lebih menyenangkan dan penuh warna,” kata Ayo.

Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan dalam warna baru, Relaxing Green, yang melengkapi palet warna berani Vespa Primavera, Orange Tramonto dan Materia Grey.

Primavera S 150 i-get ABS versi tersedia dalam empat warna: White Innosenza, Grey Delicato, Beige Avolgente dan Estro Verso Blue.

Vespa berbeda, terutama dengan dua warna baru yang diperkenalkan baru-baru ini. Avorgente krem ​​adalah simbol keahlian dengan perhatian cermat terhadap detail. Estro Verso Blue, di sisi lain, memadukan desain modern dan tidak mencolok, mendorong pengendara dengan pernyataan gaya.

Vespa Sprint 150 i-get ABS series memperkenalkan tiga warna baru: Grey Materia, Blue Estro Verso dan Yellow Sole.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS series termasuk Green Tenace, warna baru yang terinspirasi dari hutan hujan.

Vespa GTS memiliki empat model utama: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS, dan Vespa GTV Sei Giorni 300H PE ABS.

Vespa GTS Super tersedia dalam berbagai pilihan warna: Relax Green, Volcano Black, dan Innocenza White. Menggabungkan karakter sporty dan kokoh dengan desain modern dan klasik, skutik ini tersedia dalam bahan abu-abu dan warna sol kuning.

Baca Juga  Edisi Spesial Di Hari Pertama Pameran Pengunjung Ini Bawa Pulang 1 Unit CBR1000RR-R SP

Vespa GTS Super Tech, di sisi lain, memiliki deli cart abu-abu dan gamut warna hitam Vulcano. Untuk Vespa GTV Sei Giorni tampilannya lebih klasik, namun tetap dibalut dengan performa modern dari Titanio Gray.