Terkait Pemberlakuan Euro 4, Mitsubishi Siap Dukung Regulasi Pemerintah

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi model kendaraan niaga dan penumpang ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) (MMC) di Indonesia, telah mempersiapkan seluruh jajarannya untuk memasuki standar emisi Euro 4.

Per April 2022, MMKSI telah memasok dan menjual Mitsubishi Pajero Sport, SUV medium andalan Mitsubishi Motors, dengan spesifikasi mesin yang dilengkapi dengan standar emisi Euro 4.

Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini dipasarkan di Indonesia dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2,4 liter) MIVEC dan 4D56 (2,5 liter) dengan standar emisi Euro 4.

Keduanya dilengkapi dengan fungsi injeksi langsung turbo diesel dengan intercooler, yang menghasilkan tenaga tinggi dan andal.

Mesin diesel 4N15 mampu menghasilkan tenaga maksimal 181 hp/3500 rpm, serta torsi maksimal 430 Nm/2500 rpm.

Model Mitsubishi Triton dan L300 juga mendapatkan upgrade dengan spesifikasi mesin standar Euro 4.

Untuk memastikan performa yang optimal, selain menjaga garansi kendaraan, MMKSI telah menyiapkan informasi berkendara di buku panduan pemilik dan di buku servis yang disediakan setiap pembelian kendaraan baru, antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Triton dan L300 dari Mitsubishi resmi. Dealer Motor, sebagai referensi konsumen dalam Melakukan perawatan dan penggunaan unit.

Mitsubishi Pajero Sport, Triton, L300 Owner’s Manual dan Consumer Service Handbook memuat informasi dan sangat menganjurkan penggunaan bahan bakar Euro-4 untuk mencapai standar emisi Euro-4, terutama diesel Euro-4 berlabel EN590 atau diesel dengan angka setana sama hingga atau lebih besar dari 51 dan kandungan sulfur kurang dari 50ppm.

Ketua MMKSI Naoya Nakamura mengatakan perusahaan mendukung dan mematuhi peraturan pemerintah Indonesia mengenai penerapan standar emisi Euro-4 untuk mobil dengan mesin diesel, sesuai dengan model Mitsubishi Motors dengan mesin bensin yang telah dilengkapi dengan Euro 4 sebelumnya. standar emisi.

Baca Juga  Mobil Listrik Hyundai E-GMP Yang Dipakai Ioniq 5 Dan Mengenal Platform Masa Depan

“Model Mitsubishi Pajero Sport andalan kami yang dilengkapi dengan mesin diesel, saat ini tersedia untuk konsumen dengan mesin standar emisi Euro 4. Tak lama lagi Mitsubishi Triton akan menyusul untuk model kelas pikap. 4×4 dan L300 untuk model kelas pikap kecil, dengan spesifikasi mesin dengan standar emisi. Euro 4. Dengan ini, semua model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia akan mematuhi peraturan pemerintah mengenai ketentuan mesin dengan spesifikasi standar emisi Euro 4 dan dapat berkontribusi pada standar emisi gas buang yang lebih tinggi, serta kelestarian lingkungan,” kata Nakamura.

Selain spesifikasi mesin yang memiliki standar emisi Euro 4, Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini dipasarkan di Indonesia juga mendapatkan upgrade built-in pada fungsi Auto Light, Auto Wiper dan Auto Dimming, yang kini dilengkapi tombol on/off dan juga tombol pengatur suhu. pembaruan fitur singkat Multi Around Monitor dengan tampilan samping dan tampilan depan yang jelas.

“Mitsubishi Triton akan mendapatkan upgrade di bagian luar, sedangkan L300 juga akan mendapatkan upgrade untuk menjawab suara pelanggan kami, termasuk peningkatan kapasitas kargo yang lebih besar,” jelasnya.