Takhayul yang Mengerikan Mencengkeram Amerika
sumber gambar : freepik.com

Takhayul yang Mengerikan Mencengkeram Amerika

Takhayul yang mengerikan menahan orang-orang di seluruh dunia dalam cengkeramannya. Para menteri agama, pengacara, arsitek, orang-orang terkenal sebagai ilmuwan brilian, dokter (khususnya, dokter), profesor Universitas, orang-orang kelas menengah, orang-orang kelas pekerja, orang-orang dari semua negara, adalah korbannya.

Saya adalah satu selama 43 tahun. Saya benar-benar dan benar-benar berpikir bahwa apa yang dikatakan dokter saya adalah Injil dan tidak pernah menanyainya.

Apa takhayul ini? Ini adalah agar kesehatan dapat diperoleh dan dipelihara dan penyakit “disembuhkan” oleh obat-obatan, obat-obatan dan pengobatan. Mereka tidak bersusah payah untuk menyelidiki, dengan cara yang tidak berprasangka, kepercayaan yang absurd dan mengerikan ini.

Jadi yang kami miliki adalah dokter, perawat, dan toko obat (omong-omong, kami tidak memiliki “toko obat” lagi. Mereka menyebut diri mereka “Apotek” Saya baru saja memeriksa buku telepon.) Spesialis medis lain semuanya terlibat dalam harapan palsu ini.

Penderitaan dan kehilangan yang mengerikan adalah hal yang biasa dialami umat manusia, kecuali beberapa orang yang telah melepaskan diri dari takhayul ini.

Saya menganggap diri saya berbaris dengan Ahli Higiene Alami dan dokter naturopati dan kami merasa sangat menakjubkan bahwa fakta-fakta sederhana yang kami miliki dapat diabaikan secara umum. Dan orang-orang itu mempersembahkan diri mereka sendiri sebagai korban untuk takhayul besar ini.

Ketika teori kesehatan disajikan tentang cara dan sarana untuk “Menyembuhkan” sesuatu atau mereka akan “menemukan obatnya, jadi beri kami lebih banyak uang” cerita-cerita ini digembar-gemborkan sebagai kemenangan besar “sains”

Namun prinsip-prinsip pertama sains dilanggar tepat pada awalnya dan secara keseluruhan teori semacam itu.

Jika sebuah artikel ditulis dengan kata-kata sederhana tentang aturan-aturan kesehatan, sarana untuk menghindari penyakit dan pemulihan dari penyakit, sangat sedikit jurnal ortodoks dengan sirkulasi tinggi yang akan mencetaknya.

Baca Juga  Berikut Keseruan Atlet Dara Torres untuk ditonton di Olimpiade Beijing

Contohnya adalah pada tahun 1980 ketika setelah menderita selama 43 tahun dengan arthritis dan dalam beberapa minggu saya bebas dari penyakit yang melemahkan; Saya membawa buku saya ke pertemuan Regional Yayasan Arthritis. Saya sangat senang berpikir bahwa dengan buku ini mereka dapat memenuhi janji mereka bahwa jika kami mengirimi mereka lebih banyak uang, mereka akan menemukan obatnya.

Apa bencana. Suami saya menurunkan saya di pintu masuk hotel dan pergi untuk memarkir mobil. Ketika dia sampai di pintu masuk, dia menemukan dua penjaga berseragam mengantarku keluar. Jasmani.

Kami tercengang. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak menginginkan buku semacam itu di pertemuan mereka.

Sejak itu saya memiliki lebih dari 310.000 eksemplar di seluruh dunia dan menerima telepon dan email setiap hari yang berterima kasih kepada saya karena telah mengubah hidup mereka.

Jadi terutama kepada orang-orang, seperti saya, yang percaya seperti yang diyakini oleh ahli kesehatan alami, untuk menyebarkan berita. Pada tahun 1980 ada sekitar 6.500 ratus dokter yang memberi tahu pasien mereka bahwa apa yang saya katakan di sini adalah benar. Dua di antaranya disebutkan dalam buku saya “I Cured My Arthritis You Can Too”. Hari ini di tahun 2006 ada ribuan lagi.

Bagi kami itu luar biasa sederhana.

Makan makanan yang benar-benar enak, hirup udara yang baik, minum air murni, olahraga, pertahankan pikiran optimis dan menyenangkan, dan karena itu nikmati kesehatan yang luar biasa. Berikan sel-sel kita nutrisi yang tepat dan sistem kekebalan kita akan menjadi seperti yang Tuhan berikan kepada kita sejak awal. Sistem kekebalan kita kemudian akan membangun kembali tubuh kita dan kita akan menikmati kebebasan tanpa penyakit.

Baca Juga  Rusia Akan Kurangi Serangan, Hasil Perundingan Damai Di Turki: Buka Peluang Pertemuan Putin-Zelensky

Sekarang ada jutaan orang yang mulai memberontak terhadap apa yang hampir kita sebut sebagai kekejaman yang diderita sebagai akibat dari takhayul ini.

Banyak orang yang sakit dan menjadi sasaran pengobatan dan racun yang diberikan kepada mereka. Obat-obatan dalam wadah besar memiliki tengkorak dan tulang bersilang di atasnya tetapi ketika kami mendapatkan botol kecil sebagai “resep, itu tidak ada.

Ibu saya disuruh di tahun 30-an untuk menggunakan produk jenis aluminium sebagai deodoran murah. Dia melakukannya dan saya percaya itu adalah faktor yang berkontribusi dalam cara dia berubah di tahun-tahun berikutnya. Aluminium menyebabkan Alzheimer.

Sementara obat-obatan mungkin mendapatkan bantuan sementara segera, Anda akan merasakan dan mengetahui bahwa penyakit ini menjadi lebih dan lebih serius.

Saya tidak memiliki angka akhir tetapi melihat-lihat. Pada tahun-tahun awal 1900 hampir tidak diketahui memiliki masalah jantung. Mereka tidak menghabiskan waktu di sekolah kedokteran. Semua penyakit utama saat ini, kanker, diabetes, radang sendi, asma, daftarnya terus berlanjut dan tidak ada yang kecil. Pada tahun 1960 satu dari 20 menderita radang sendi. Sekarang 1 dari 3

Sama dengan kanker. Sekarang anak-anak biasa mendapatkannya. Masalah jantung membunuh kita lebih cepat dari sebelumnya. Saya akan mencoba menemukan angka-angka ini.

The Untied States jauh di bawah dunia sebagai negara yang sehat. Pernahkah Anda mengenal begitu banyak orang dengan begitu banyak masalah kesehatan? Baby boomer mengisi rumah sakit kita dengan lebih banyak penyakit.

Saya membawa anak saya ke rumah sakit VA karena hari-harinya di Vietnam dan melihat orang-orang seusianya dalam kondisi yang mengerikan. Diamputasi dari diabetes, kelebihan berat badan di mana-mana.

Saya merasa sejak tahun 1980 bahwa saya memiliki kewajiban untuk memberitahu orang-orang sisi lain. Saya telah melakukan kuliah dan TV dan radio. Sekarang saya membuat buletin ini. saya mendapat

Baca Juga  Dapat Hiburan Pendidikan di New York Sangat Seru Sekali