Keuntungan dan Manfaat AdSense untuk penelusuran
sumber gambar : freepik.com

Keuntungan dan Manfaat AdSense untuk penelusuran

AdSense menawarkan kemampuan kepada penerbit untuk menyediakan alat pencarian hasil mesin pencari melalui situs web mereka. Fungsi pencarian mengembalikan hasil yang menyertakan iklan AdWords sehingga penerbit dapat menghasilkan pendapatan.

Keefektifan tool ini bagi publisher terletak pada fungsinya untuk pengunjung website. Mereka yang menelusuri sumber daya di situs dapat kembali ke Google untuk menyelesaikan pencarian. Jika mereka menambahkan sumber daya itu ke situs yang mereka buka, mereka mungkin menggunakan situs penerbit untuk mencari dan oleh karena itu penerbit dapat menghasilkan pendapatan.

Penayang sering mengklaim bahwa AdSense adalah cara yang bagus untuk memonetisasi situs mereka tanpa khawatir merusak merek mereka. Karena perusahaan yang menjual produk tidak ingin pesaing memasang iklan AdSense di situs mereka, mereka tidak melihat kekurangan ini. Manfaat AdSense untuk pencarian juga terletak pada ruang yang digunakan oleh layar. Hasilnya ditampilkan di halaman terpisah sehingga penerbit tidak merasa AdSense mengorbankan ruang yang ditampilkan di belakangnya.

Alat ini dapat membuat pengunjung memilih situs web yang ditentukan sebagai beranda mereka. Jika situs memiliki sumber daya yang relevan dan masih memiliki fungsi terkait Google, situs tersebut akan memiliki daya tarik keseluruhan yang lebih luas. Pengunjung yang mengunjungi situs untuk pertama kali dan menemukan bahwa itu tidak memenuhi kebutuhan mereka masih dapat menggunakan fungsi pencarian situs.

Penayang AdSense umumnya mengatakan bahwa mereka mendapatkan lebih sedikit untuk setiap klik-tayang pada pencarian. Meskipun demikian, peselancar lebih cenderung menjadi sasaran iklan daripada Google Adsense. Jika pengunjung telah mengubah artikel atau konten yang ingin mereka temukan dan tidak dipaksa untuk melakukannya oleh iklan; Mereka masih dapat menemukan apa yang mereka cari karena penerbit memperoleh persentase.

Baca Juga  Energi alternatif dari laut Berikut Benjabaranya

Ini adalah alat yang hebat karena memungkinkan penerbit untuk merayapi situs mereka menggunakan teknologi yang sama. Oleh karena itu, peselancar lebih cenderung menemukan sumber daya yang mereka butuhkan di situs web penerbit.

Google Adsense memiliki database kecil pengiklan untuk pilihan pengiklan. Bilah alat pencarian menampilkan hasil yang menyertakan pengiklan yang tidak ingin muncul di AdSense untuk konten.

Google juga digunakan untuk pencarian oleh situs web terkemuka pasar utama, yang jarang dilakukan AdSense. Perusahaan yang menawarkan layanan atau menjual produk sering kali memilih untuk mengintegrasikan bilah pencarian ke situs web mereka tanpa merasa bahwa merek mereka sedang direndahkan.

Sebenarnya; Bahkan, banyak perusahaan berpikir bahwa menargetkan logo Google memperkuat merek mereka. Orang lain yang memilih untuk tidak menggunakan logo Google dapat mengambil manfaat dari asumsi konsumen bahwa teknologi pencarian yang digunakan akan menjadi milik situs web tempat mereka berada, dan oleh karena itu memiliki manfaat yang lebih besar bagi penerbit.

Karena AdSense menderita penipuan klik, Anda cenderung tidak melakukannya di hasil pencarian. Penipuan klik mengharuskan orang atau orang-orang yang melakukan kejahatan untuk melakukan pencarian faktual dan menghindari perilaku yang mencurigakan. Ini bisa sangat sulit, dan dengan pendapatan per klik yang lebih sedikit, penipu klik akan dikeluarkan dari hasil pencarian.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda memerlukan templat situs web niche yang dioptimalkan. Untuk template AdSense dan template blog yang lebih baik, kunjungi www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan lebih dari 100 template baru setiap bulan.