Praregistrasi Telah Dimulai, Petualangan Fashion Dream Ajak Gamers Saling Beradu Kreasi

Penerbit game telah mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk game Fashion Dreams mereka telah dimulai.

Ini dijelaskan setelah beberapa tes beta tertutup di seluruh dunia dan dijadwalkan untuk segera diluncurkan pada 4 Agustus.

Fashion Dream Games akan pra-registrasi di Amerika Latin dan Asia Tenggara.

Menurut siaran pers yang diterima pada Minggu (24/7/2022), telah diklarifikasi bahwa Game Fashion Dreams akan melakukan pra-registrasi di Latham dan Asia Tenggara.

Fashion Dream akan memberi hadiah kepada pemain dengan hadiah dalam game setelah mencapai setiap tonggak sejarah.

Pemain yang tertarik untuk membuka kunci kristal, permata, paket bonus, dan lainnya dapat melakukannya melalui Google Play Store.

Fashion Dream adalah game yang mengajak pemain ke dalam interaksi sosial dan game berdandan.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan pakaian yang indah, membuat penampilan dari ujung ke ujung, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang-orang yang berpikiran sama, dan mengalami petualangan paranormal yang tak tertandingi yang mencakup mode, imajinasi, dan teman.

Sepanjang jalan, pemain dapat mengalami lebih dari sekadar kombo inti, tetapi juga elemen PvP waktu nyata dan sistem sosial yang dirancang untuk membenamkan semua orang di dunia yang indah ini.

Juga akan ada dukungan pasca-peluncuran yang ekstensif dalam bentuk fitur rumah dan dekorasi, serta fitur sosial yang disempurnakan untuk mendukung komunitas yang ramah.

Informasi tentang Fashion Dreams akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang, dan lebih banyak keseruan fashion menanti para pemain saat game ini ditayangkan pada tanggal 4 Agustus.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menonton di situs web resmi Fashion Dream atau saluran media sosial resmi Fashion Dream (Facebook, Instagram, Twitter, dan Discord).

Baca Juga  Energi alternatif dari laut Berikut Benjabaranya